Diduga Rusak Truk, 14 Pak Ogah di Serpong Ditangkap Polisi

Diduga Rusak Truk, 14 Pak Ogah di Serpong Ditangkap Polisi

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Minggu, 04 Agu 2019 11:35 WIB
Truk yang diduga dirusak pak ogah (Foto: dok Polres Tangsel)
Truk yang diduga dirusak pak ogah (Foto: dok Polres Tangsel)
Jakarta - Polisi menangkap 14 pak ogah di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Mereka diduga melakukan perusakan 1 unit truk yang melintas di Jalan Pahlawan Seribu.

"Mengamankan 14 orang pak ogah yang diduga melakukan perusakan kendaraan tersebut," ucap Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (4/8/2019).

Hedwin menyebut peristiwa perusakan itu terjadi pada Sabtu, 3 Agustus kemarin sore. Para pak ogah itu diduga merusak truk hingga bagian kacanya pecah. Sopir truk, Suis Waruji (38), kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi.




"Selanjutnya jajaran Satlantas Polres Tangsel dipimpin oleh Iptu Suprayitno menuju ke tempat kejadian perkara," kata Hedwin.

Lokasi perusakan itu berada di putaran balik atau U-Turn dekat Stasiun Rawa Buntu. Keempatbelas pak ogah yang ditangkap itu saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Polisi menduga mereka melakukan perusakan truk lantaran tidak diberi uang oleh sopir. Namun polisi masih belum menyimpulkan dugaan tindak pidananya.

"Ada kemungkinan seperti itu (tidak diberi uang). Tapi masih kita dalami dulu," ucap Hedwin. (abw/dhn)