Kriss Hatta Akui Minum Alkohol Sebelum Pukul Artis FTV

Mei Amelia R - detikNews
Jumat, 26 Jul 2019 11:38 WIB
Foto: Screenshot 20detik
Foto: Screenshot 20detik
Jakarta - Artis Kriss Hatta ditangkap polisi atas dugaan penganiayaan terhadap Anthony Hilenaar, di sebuah kelab malam di Jakarta Selatan. Kriss mengaku saat itu dirinya memang minum minuman beralkohol.

"(Nggak pakai) narkotika nggak, ya kalau alkohol ya memang kita minum kok," kata Kriss Hatta dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Meski begitu, Kriss mengaku saat itu dia masih bisa mengontrol diri. Minuman beralkohol yang dia minum pun tidak banyak.

"Nggak mabuk, saya masih bisa menyetir, masih bisa kontrol. Malu juga saya 'kan dilihat masyarakat kalau misalkan pergi ke tempat itu sampai harus sempoyongan, naik kursi roda pasti kan ada pengunjung juga yang melihat itu walaupun itu tidak diomongin di depan media cuman 'kan dalam hatinya pasti bicara 'nih si Kris ni norak banget sih', pasti gitu kan," bebernya.



Dugaan penganiayaan itu terjadi di kelab malam di Jakarta Selatan pada tanggal 6 April 2019 dini hari lalu. Penganiayaan terjadi lantaran Kris merasa tersinggung karena pacarnya, Rahel Aliya diganggu oleh teman Anthony.

Kriss saat itu datang bersama pacarnya atas undangan teman sang pacar. Mereka duduk di sebuah meja.

"Pelapor baru datang satu jam kemudian kalau tidak salah," imbuhnya.

Namun Kriss menolak untuk membeberkan lebih lanjut soal kronologi kejadian tersebut. Kriss mengatakan telah menuangkan keterangannya kepada penyidik terkait kronologi kejadian itu.

"Kalau itu saya sudah sampaikan ke polisi, biar itu sepihak saja," tuturnya.



Eksklusif! Kriss Hatta Bicara Soal Penganiayaan dan Harapan:

[Gambas:Video 20detik]

(mei/fjp)