detikNews
Rabu 24 Juli 2019, 12:13 WIB

Blak-blakan Nunung Srimulat

Nunung Buka-bukaan soal Rumah Tangganya Mulai Goyah karena Narkoba

Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Pelawak Nunung mengungkap rumah tangganya dengan July Jan Sambiran atau Iyan sudah mulai goyah. Narkoba membuat Nunung dan sang suami tak lagi harmonis.

"Sebetulnya rumah tangga saya itu udah mulai ada kena kayak apa ya, (narkoba) udah mulai masuk (merusak) ke rumah tangga, udah mulai guncang," kata Nunung dalam Blak-blakan dengan detikcom, Selasa (23/7/2019).

Ketika menggunakan narkoba di rumah, Nunung selalu meminta ditemani Iyan. Namun Iyan sering mengingatkannya hingga akhirnya marah karena Nunung tidak mau mendengarkannya.

"Karena suami saya nggak mau nemenin saya di kamar, saya marah, saya tersinggung, saya emosi," imbuhnya.

Iyan akhirnya menemani Nunung dengan terpaksa. Namun Iyan memilih bersembunyi di balik selimut ketika menemani Nunung nyabu.



"Akhirnya suami saya nemenin di kamar, tapi dengan ditutupin kayak bed cover dan mukanya ke tembok biar nggak denger dan nggak lihat saya," imbuhhnya.

Hal itu lantas membuat Nunung tersinggung dan emosional. Tak jarang akhirnya keduanya bertengkar karena narkoba.

"Saya kadang-kadang mulai tersinggung, udah pokoknya nggak baguslah gitu. Saya tersinggung, nangis, ngomel-ngomel, suami saya keukeuh (tak mau menemani) begitu," sambungnya.

Hingga akhirnya saat berulang tahun pada 1 Juli 2019, Iyan meminta Nunung kembali berhenti menggunakan narkoba sebagai kado. Sempat berhenti selama 2 minggu lebih, Nunung kembali mengonsumsi narkoba.

Pada Kamis (18/7) lalu, Nunung diam-diam memesan sabu kepada pemasok langganannya, Hadi alias Tabu. Keesokan harinya, Jumat (19/7), barang pesanan Nunung datang.

Tidak lama setelah menerima barang itu, rumah Nunung di Tebet, Jaksel, digerebek polisi. Nunung dan suaminya pun ditangkap polisi.



Blak-blakan Nunung Srimulat: Setop! Jangan Ada Nunung Lain:

[Gambas:Video 20detik]




(mei/fjp)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com