Nunung: Saya Bohong Sama Suami, Inilah yang Saya Terima

Blak-blakan Nunung Srimulat

Nunung: Saya Bohong Sama Suami, Inilah yang Saya Terima

Sudrajat - detikNews
Rabu, 24 Jul 2019 09:16 WIB
Nunung (Mei Amelia/detikcom)
Nunung (Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Nunung mengaku sudah sering diingatkan oleh suaminya, July Jan Sambiran atau Iyan, untuk berhenti mengkonsumsi narkoba. Nunung bahkan sempat berjanji kepada suaminya untuk benar-benar setop memakai narkoba.

"Pas 1 Juli itu juga saya sudah sempat berhenti dan saya janji, tapi ternyata saya bohong sama suami. Ya akhirnya inilah yang saya terima," kata Nunung dalam wawancara dengan detikcom di Program Blak-blakan, Selasa (23/7/2019).


Terakhir, Iyan meminta Nunung berhenti mengkonsumsi narkoba pada 1 Juli 2019, tepat di hari ulang tahun sang suami. Iyan meminta kado dari Nunung agar berhenti menggunakan sabu.

"Aku bilang mau kado apa Yah, suami saya memeluk saya dia elus-elus kepala saya dia bilang 'aku nggak minta kado apa-apa Yang, aku cuma minta kado kamu berhenti'. Ini tidak ada untungnya, ini akan menghancurkan kamu. Kalau kamu terusin bukan cuma kamu yang hancur, keluarga semua juga hancur semua," terang Nunung.

Namun janji tinggal janji. Tanpa sepengetahuan suaminya, Nunung kembali memesan sabu kepada pemasok langganannya, Hadi alias Tabu.
"Saya bilang saya berjanji itu penyesalan saya. Dalam beberapa hari memang saya setop, tapi di tanggal 18 (Juli) itu saya beli lagi, menerimanya tanggal 19 (Juli)," kata Nunung.

Nunung saat ini berhenti mengkonsumsi narkoba. Namun bukan karena menepati janjinya, melainkan karena ditangkap polisi.


Pada Jumat, 19 Juli, Nunung ditangkap polisi setelah menerima barang dari Tabu. Suaminya, yang ikut menemaninya nyabu, juga ditangkap polisi.

Tertangkapnya Nunung ini membuat publik kaget. Betapa tidak, Nunung ternyata telah mengenal narkoba sejak 20 tahun lalu.

Nunung bahkan sempat menjalani rehabilitasi rawat jalan di Yayasan Orbit di Surabaya, Jawa Timur. Namun hal itu tidak membuatnya benar-benar berhenti bergaul dengan narkoba. Saksikan selengkapnya Blak-blakan Nunung di detikcom.


Tonton Blak-blakan Nunung Srimulat: Setop! Jangan Ada Nunung Lain
(mei/mei)