Polisi Tangkap Pemerkosa yang Sebabkan ABG Mau loncat di JPO Margonda

Matius Alfons - detikNews
Senin, 15 Jul 2019 11:53 WIB
Foto: Thinkstock
Depok - Pengakuan seorang ABG berinisia AF (17) yang mengaku diperkosa setelah aksi percobaan bunuh dirinya digagalkan, ditelusuri polisi. Selang dua hari setelah kejadian, dua orang pelaku ditangkap polisi.

"Pelaku sudah diamankan, ada dua orang yang diamankan," kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (15/7/2019).

Pelaku dua orang yakni Muhamad Sobar (20) dan Ari Saputra (25). Pelaku Ari Saputra merupakan seorang sopir Angkot 111 (Terminal Depok-Kampung Rambutan).

Firdaus mengatakan, kedua pelaku ditangkap pada Jumat (12/7) malam. Pelaku Sobar ditangkap di rumah kontrakannya yang terletak di depan Stasiun Depok Baru.



"Sedangkan pelaku Ari ditangkap saat sedang menyetir Angkot 112," imbuh Firdaus.

Selain kedua pelaku, ada lagi satu pelaku lainnya yakni Iki. Polisi saat ini masih mengejar Iki.

Sebelumnya diberitakan, korban diamankan petugas Satpol PP karena hendak bunuh diri dengan cara loncat dari JPO Margonda, Depok pada Rabu (10/7) lalu. Korban merasa depresi karena diperkosa oleh para pelaku.

Sebelum diperkosa, korban mengaku dicekoki sabu hingga teler. Setelah itu para pelaku memperkosanya secara bergiliran di kontrakan Sobar.

Setelah diperkosa, korban kemudian disuruh membeli pembalut. Pada saat itulah korban kemudian menuju JPO dan hendak loncat.






Simak Video "Pemuda di Probolinggo Nekat Coba Bunuh Diri dari Tower Gegara Putus Cinta"
[Gambas:Video 20detik]
(mei/mei)