detikNews
Jumat 12 Juli 2019, 20:18 WIB

Seru! Di Trans Studio Cibubur Bisa Coba Sensasi Terbang Kayak Kelelawar

Faidah Umu Sofuroh - detikNews
Seru! Di Trans Studio Cibubur Bisa Coba Sensasi Terbang Kayak Kelelawar Foto: Faidah Umu Surofah/detikcom
Jakarta - Mau mencoba sensasi terbang layaknya kelelawar? Agendakan liburan ke Trans Studio Cibubur Theme Park karena ada wahana Bat Glider yang akan membawa pengunjung terbang seperti kelelawar.

Bat Glider merupakan wahana peluncur gravitasi berbentuk kereta luncur yang akan membuat pengunjung terbang bak kelelawar di malam hari. Uniknya, kereta luncur ini didesain menyerupai kelelawar karena terdapat sayap kelelawar di bagian atas kanan dan kirinya.

Ada tiga kereta luncur yang bisa dinaiki oleh satu orang dewasa dan satu anak-anak. Namun, untuk anak yang tingginya kurang dari 100 cm wajib didampingi oleh orang dewasa.


Pengunjung akan diarahkan untuk naik ke kereta luncur, lalu perlahan kereta akan bergerak dalam kecepatan sedang hingga maksimal. Saat naik wahana Bat Glider, satu kereta akan meluncur secara bergantian sekali putaran demi keamanan.

Seru! Di Trans Studio Cibubur Bisa Coba Sensasi Terbang Kaya KelelawarFoto: Rengga Sancaya/detikcom

Selama kurang lebih 30 detik, pengunjung akan diayun. Serunya lagi, pengunjung bisa melihat hampir seluruh kawasan Trans Studio Cibubur Theme Park dari ketinggian 12 meter. Wahananya cukup memacu adrenalin, cocok untuk yang gemar berburu wahana di ketinggian.

Pengunjung asal Jonggol, Hilman, mengatakan senang bisa merasakan sensasi dan keseruan dari wahana Bat Glider. Bahkan ia mengaku sempat berteriak ketika kereta mulai meluncur.

"Saat meluncur seru banget, seperti digoyang dan dibawa angin," katanya saat ditemui detikcom, Jumat (12/7/2019).


Meski baru hari ini dibuka, Bat Glider menjadi wahana favorit pengunjung. Hal ini terlihat dari antrean yang tak kunjung berakhir dari siang sampai sore. Selain Bat Glider, masih ada wahana lain yang tak kalah seru untuk dicoba seperti 4D Theater, iFly Indoor Skydiving, Jurrasic Island, Science Center, Formula Kart, Boomerang Hyper Coaster, Wave Racer, Alien Taxi, Gravitron, dan Zombie Wars.

Trans Studio Cibubur Theme Park berlokasi di dalam kawasan Trans Studio Mall Cibubur, tepatnya di Jl Alternatif Cibubur No 230, Depok. Untuk jam operasionalnya, Trans Studio Cibubur Theme Park beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Yuk, rasakan keseruan wahana di Trans Studio Cibubur Theme Park! Pesan tiketnya secara online aplikasi detikcom atau website transstudiocibubur.com. Tiket masuknya dihargai Rp 300 ribu untuk hari biasa dan Rp 400 ribu untuk akhir pekan, libur nasional, serta liburan sekolah.




Simak Juga 'Pengumuman! Ada Wahana Bermain Seru Nih di Trans Studio Jakarta di Cibubur':

[Gambas:Video 20detik]



Simak Video "Trans Studio Cibubur Juga Punya Wahana dan Atraksi Edukatif Anak Loh!"
[Gambas:Video 20detik]

(Raras Prawitaningrum/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed