detikNews
Selasa 09 Juli 2019, 13:38 WIB

Endang Dibacok hingga Tewas di Kontrakannya di Lebak

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Endang Dibacok hingga Tewas di Kontrakannya di Lebak Ilustrasi (Foto: Dok. detikcom)
Serang - Warga Lebak, Endang Hidayat (39), tewas dibacok orang tak dikenal di rumah kontrakannya di Desa Kaduagung Tengah, Kecamatan Cibadak. Sedangkan rekan satu kontrakannya, Angga (19), mengalami luka-luka dan saat ini masih dirawat di RSUD Adjidarmo, Lebak.

Kapolsek Cibadak Iptu Budiono ketika dimintai konfirmasi mengatakan keduanya jadi korban pembacokan pada Selasa (9/7/2019), pukul 02.00 WIB. Warga setempat sempat mendengar teriakan minta tolong dari rumah kontrakan korban. Namun, begitu didatangi, warga melihat dua korban sudah bersimbah darah.

"Jadi korban Endang luka di bagian leher karena bacokan. Korban kedua luka memar dan saat ini masih dirawat," kata Budiono saat dimintai konfirmasi di Lebak, Banten.


Dari keterangan saksi, warga sempat melihat pelaku melarikan diri dari atas atap kontrakan korban. Kontrakan sendiri dalam keadaan terkunci dari dalam. Namun tidak ada barang-barang milik korban yang diambil.

"Bagian plafonya dijebol dan rumah dalam keadaan terkunci," katanya.

Kasus ini kemudian diserahkan ke Polres Lebak untuk ditangani lebih lanjut. Dugaan sementara, ada tiga pelaku pembacokan korban.

"Dugaan diperkirakan tiga orang. Motifnya belum diketahui karena sedang ditangani polres," pungkasnya.


Dimintai konfirmasi terpisah, Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto mengatakan pihaknya sudah mendapat petunjuk pelaku pembacokan. Saat ini kepolisian sedang melakukan pengejaran.

"Intinya ada petunjuk, nanti kita kejar. Kalau untuk motifnya belum bisa kita sampaikan," ujarnya saat dimintai konfirmasi detikcom.

Simak Video "Keji! Gegara Miras, Iwan Bunuh Tetangga Sendiri"
[Gambas:Video 20detik]

(bri/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com