detikNews
Senin 08 Juli 2019, 14:45 WIB

Istri yang Digorok Suami karena Nolak Hubungan Badan Masih Dirawat di RS

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Istri yang Digorok Suami karena Nolak Hubungan Badan Masih Dirawat di RS Foto: Rolando/detikcom
Jakarta - FA (34) digorok oleh suaminya, Anton Nuryanto (37) karena menolak berhubungan badan. Beruntung FA selamat dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"(Korban) ada di Rumah Sakit Koja, sudah membaik," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto kepada wartawan di kantornya, Jalan Gorontalo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/7/2019).

Supriyanto menyebut korban saat ini sudah bisa diajak komunikasi. Korban mengalami luka di bagian leher akibat penganiayaan sang suami.

"Kondisinya sudah mulai membaik dan sudah bisa berbicara," imbuhnya.



Peristiwa itu terjadi di rumah keduanya di Jalan Ancol Selatan II, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakut pada Jumat (5/7) pukul 05.00 WIB. Awalnya, korban diminta untuk merangsang sang suami.

Setelah itu, korban kemudian diminta untuk melayani hasrat sang suami. Namun korban menolaknya, meski sang suami berkali-kali memintanya.

Anton kemudian kesal. Dia kemudian mengambil sebilah golok di lemari dan langsung menganiaya korban.

Korban kemudian digorok di bagian leher. Beruntung hal ini diketahui warga, sehingga warga langsung menolong korban membawanya ke rumah sakit.

"Tidak lama datang Pak RT sama warga dobrak pintu, istrinya di tempat tidur penuh dengan darah. Nah ini seprainya cukup banyak, keburu ditolong," tuturnya.



Simak Video "Kesal Dituduh Selingkuh, Suami Aniaya Istrinya yang Hamil 7 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]

(mei/mei)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com