Masih di RS, Sellha Anggota PPSU yang Ditabrak Motor Belum Diperiksa

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Jumat, 05 Jul 2019 17:54 WIB
Foto: Sellha, anggota pasukan oranye (Facebook)
Jakarta - Sellha Purba, anggota PPSU yang ditabrak pemotor di Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum dimintai keterangan oleh polisi. Sellha saat ini masih dirawat di rumah sakit.

"Korban belum kita mintai keterangan sejauh ini, karena masih berada di rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Utara, AKBP Agung Pitoyo kepada detikcom, Jumat (5/7/2019).

Agung menyebut saat ini kondisi Sellha sudah membaik, namun masih dirawat di rumah sakit. Sellha juga sudah sadar.

"Alhamdulillah kondisinya semakin membaik, saat ini korban masih dirawat," ungkap Agung.
Diketahui, kecelakaan itu terjadi pada Selasa (26/6) lalu di Jalan Raya Kelapa Nias, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat itu Sellha sedang menyapu jalan.

Tiba-tiba dia diserempet motor Honda Beat yang dikemudikan Anang. Akibat kejadian itu, Sellha mengalami luka-luka di bagian kepala kanan, kuping kanan robek, hidung lecet, dan kepala belakang memar. Sellha juga mengalami pendarahan di otak dan sudah selesai dioperasi.

Polisi telah menetapkan Anang Dwi Prasetyo (33) sebagai tersangka karena menabrak Sellha. Anang dinilai lalai dalam mengendarai motornya.

Anang dikenakan Pasal 320 ayat 3 UU lantas dengan ancaman pidana 5 tahun. Saat ini, tersangka ditahan di Unit Laka Satlantas wilayah Jakarta Utara.






Simak Video "2 Orang Tewas dalam Tabrakan TransJakarta di Cawang"
[Gambas:Video 20detik]
(sam/mea)