ADVERTISEMENT

Pencarian Sekeluarga di Mobil Nyemplung ke Sungai Kahayan Dilanjut

Mei Amelia R - detikNews
Jumat, 05 Jul 2019 12:58 WIB
Foto: dok. Polres Pulang Pisau
Pulang Pisau - Tim SAR kembali melanjutkan proses pencarian satu keluarga di dalam mobil pikap yang nyemplung ke Sungai Kahayan, Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Korban Iis Hariati (27) dan anaknya, Rafa (3,5), belum ditemukan.

"Pencarian masih berlanjut karena ibu dan satu anaknya belum ditemukan," kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono dalam keterangan kepada detikcom, Jumat (5/7/2019).

Pencarian dilakukan pada pagi tadi. Mobil pikap yang ditumpangi korban sudah ditemukan dan telah ditarik ke daratan.

"Sedangkan mobil sedang kita olah TKP dulu di TKP, nanti akan dibawa ke Polres," katanya.

Mobil pikap bernopol KH-8129-NP itu tercebur ke daerah aliran Sungai Kahayan, Dusun Palampahen, Desa Pangkuh Hulu, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, pada Kamis (4/7) siang.

Mobil itu berisi satu keluarga, yang terdiri atas sopir bernama Khoirul Adi Setiawan (25), istrinya, Iis (27), serta anak kembarnya Rafa (3,5) dan Rafi (3,5).



Mobil itu tercebur saat dinaikkan ke feri di penyeberangan di Dusun Palampahen, Desa Pangkuh Hulu, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau. Mobil, yang dalam keadaan mati mesin, tiba-tiba mundur dan remnya blong.

Mobil berjalan mundur dan menabrak rantai hingga putus dan tercebur ke sungai. Khoirul saat itu berhasil menyelamatkan diri, sementara istri dan kedua anaknya tenggelam bersama mobil.

Beberapa jam kemudian, salah satu putra Khoirul, Rafi, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Mobil juga ditemukan, tetapi Iis dan Rafa sudah tidak ada di dalam mobil tersebut.





Simak Video "Sopir Ngantuk Bikin Mobil di Jaksel Tercebur ke Selokan Sedalam 2 Meter"
[Gambas:Video 20detik]
(mei/bar)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT