detikNews
Minggu 30 Juni 2019, 15:26 WIB

Berkah Energi Pertamina Hibur Konsumen di Pekanbaru

Alfi Kholisdinuka - detikNews
Berkah Energi Pertamina Hibur Konsumen di Pekanbaru Foto: Dok. Pertamina
Jakarta - Menjelang pengundian Grand Prize, roadshow Semarak Berkah Energi Pertamina dilanjutkan di Kota Pekanbaru pada Sabtu-Minggu (29-30 Juni 2019) di Lapangan Purna MTQ Bandar Serai, Kota Pekanbaru.

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas'ud Khamid menjelaskan, acara yang digelar sejak tahun lalu ini merupakan apresiasi bagi konsumen yang setia menggunakan produk-produk Pertamina.

"Ini adalah apresiasi kami terhadap konsumen yang setia dan menggunakan produk-produk Pertamina tidak hanya dengan pengundian BEP, namun di acara ini kami ingin lebih dekat dengan konsumen. Melalui acara ini awareness masyarakat semakin meningkat terhadap produk unggulan Pertamina terbukti dengan meningkatnya konsumsi produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex serta jumlah downloader dari aplikasi MyPertamina", ujarnya.


Branch Manager Marketing Riau-Sumbar, Aribawa, mengungkapkan selain antusiasme masyarakat Pekanbaru terhadap program BEP tinggi, minat masyarakat juga semakin tinggi terhadap produk berkualitas Pertamina. Hal ini dibuktikan dengan rata-rata harian Pertamax di Pekanbaru tahun 2019 yang lebih tinggi dibandingkan tahun lalu.

"Terjadi kenaikan rata-rata harian Pertamax naik dari 4.730 liter pada tahun 2018 menjadi 4.870 liter pada tahun 2019 atau naik sebesar 3 persen," ujar Aribawa

Melalui program BEP, konsumen berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan mengumpulkan kupon elektronik di aplikasi MyPertamina dari hasil transaksi pembelian produk jenis Pertamax Series dan Dex Series. Seperti roadshow sebelumnya di kota lain, acara ini juga dimeriahkan oleh Siti Badriah sebagai brand ambassador program Berkah Energi Pertamina.


Dihadiri ratusan warga Pekanbaru, acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti funwalk, Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

Pada kegiatan funwalk, peserta berkesempatan membawa pulang hadiah Motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

Simak Video "WNA Pekerja Proyek Kereta Cepat Tewas dalam Kebakaran Pipa Pertamina"
[Gambas:Video 20detik]

(prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com