detikNews
Minggu 30 Juni 2019, 00:07 WIB

Cak Imin soal Jokowi-Prabowo: Secepatnya akan Ada Pertemuan

Amir Baihaqi - detikNews
Cak Imin soal Jokowi-Prabowo: Secepatnya akan Ada Pertemuan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (Foto: Grandyos Zafna)
Surabaya - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto akan segera bertemu. Cak Imin mengatakan dalam pertemuan nanti Jokowi dan Prabowo akan saling memberikan masukan.

"Secepatnya, secepatnya akan ada pertemuan. Ya, akan saling memberi masukan," kata Cak Imin saat ditemui di resepsi pernikahan putri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Grand City Surabaya, Sabtu (29/6/2019).




Meskipun demikian, Cak Imin tak bisa memastikan kapan dua capres di Pemilu 2019 itu akan bertemu. Namun, dia memastikan pertemuan akan terlaksana.

"Belum. Pasti (terlaksana)," jelas Cak Imin.




Sandiaga Uno sebelumnya meminta semua pihak menunggu pertemuan tersebut. Menurut Sandiaga, jika pertemuan tersebut terealisasi, tak akan langsung bicara soal rekonsiliasi.

"Jadi tidak bisa langsung ketemu, terus menjadi format rekonsiliasi. Tentunya harus mencari pertemuan-pertemuan awal yang harus dilakukan, dikonsultasikan," ucap Sandiaga di Rumah Siap Kerja, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).


Pilpres 2019 Sudah Final, Saatnya Jokowi-Prabowo Berangkulan:

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Dahnil: Prabowo Siap Kerja Sama dengan Pemerintah demi NKRI"
[Gambas:Video 20detik]

(zak/zak)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com