detikNews
Jumat 21 Juni 2019, 14:21 WIB

Ma'ruf Amin Hadiri Halalbihalal Purnawirawan TNI

Eva Safitri - detikNews
Maruf Amin Hadiri Halalbihalal Purnawirawan TNI Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin menghadiri acara halalbihalal purnawirawan TNI.Foto: Eva Safitri/detikcom
Jakarta - Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin menghadiri acara halalbihalal purnawirawan TNI. Ma'ruf dijadwalkan akan mengisi ceramah dalam acara.

Ma'ruf tiba di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019) pukul 14.00 WIB. Ma'ruf ditemani dengan istrinya Wury Estu Handayani.

Tiba di lokasi Ma'ruf disambut oleh A.M Hendropriyono. Mereka langsung memasuki ruangan tempat diselenggarakannya acara di Nusantara Garden.


Berdasarkan agenda, Ma'ruf dijadwalkan akan memberikan ceramah. Hendropriyono mengatakan acara ini merupakan acara ramah tamah lanjutan setelah halal bihalal yang telah diselenggarakan di mabes TNI.

"Alhamdulillah kita kembali lagi bertemu dari acara halalbihalal yang kemarin sempat dilaksanakan di Mabes TNI, tapi kan namanya maaf-maafan bisa kapan saja," ujarnya saat membuka acara, Jumat (21/6/2019).


"Semoga ke depan kita lebih sejahtera, para purnawirawan tambah bersatu untuk mendukung kehidupan kesejatreaan dari keamanan NKRI," lanjut Hendro.

Sebelumnya para jenderal purnawirawan sudah hadir terlebih dahulu di lokasi, acara didahului makan siang bersama. Terlihat juga hadir Agum Gumelar, dan Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno.
(eva/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com