Polisi Tangkap Bandar Ketamin di Kampung Ambon

Mei Amelia R - detikNews
Minggu, 16 Jun 2019 15:49 WIB
Foto: Bandar Ketamin ditangkap (ist)
Jakarta - Subdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya terus mengembangkan kasus narkoba yang melibatkan tersangka seorang perempuan berinisial RS alias Ria. Dari pengembangan tersebut, polisi menangkap bandar di wilayah Kampung Ambon, Jakarta Barat.

"Jadi ini masih pengembangan dari TKP di Kampung Bahari yang kemarin, kemudian berkembang ke Kampung Ambon," kata Kasubdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (16/6/2019).

Tersangka bernama Viki alias Rey ditangkap di Kebon Sayur, Cengkareng, Jakarta Barat pada pukul 12.15 WIB. Penangkapan tersangka Rey bermula dari penangkapan tersangka RS alias Ria.



"Menurut keterangan tersangka Ria, bahwa tersangka pernah meretur ekstasi sebanyak 1.000 butir sekitar 1 minggu lalu," lanjut Dony.

Polisi kemudian menggeledah rumah tersangka Rey di wilayah Kampung Setu Pedongkelan, Jakarta Barat. Di sana polisi menemukan sejumlah barang bukti narkoba.

"Hasil penggeledahan didapatkan sekitar 1.000 butir ekstasi dan 25 plastik klip kecil diduga ketamin yang disimpan di rumahnya," ungkap Dony.

Polisi saat ini masih terus mengembangkan kasus ini untuk mengungkap jaringannya yang lebih besar.

(rvk/rvk)