detikNews
Jumat 14 Juni 2019, 10:29 WIB

Berkacamata Hitam, El dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Berkacamata Hitam, El dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang Ahmad El Jallaludin Rumi (Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Dua putra Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani, mendapat giliran menjenguk ayahnya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. El dan Dul--panggilan karib keduanya--tampak kompak mengenakan kacamata hitam.

Dari pantauan detikcom, Jumat (14/6/2019), El dan Dul tampak tiba di Rutan Cipinang pukul 10.13 WIB. El tampak berkaus warna hitam, sedangkan Dul yang berkaus kelir abu-abu menyusul di belakangnya.

Berkacamata Hitam, El dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan CipinangAbdul Qodir Jaelani (Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom)



Berkacamata Hitam, El dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinangibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, sebelah kiri (Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom)


Selain kompak berkaus, keduanya juga kompak tak memberikan keterangan apapun. Tak berapa lama, ibunda Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, juga datang. Dia juga tidak berkata apa-apa sembari terus masuk ke dalam rutan.

Video: Datangi Rutan Cipinang, Dul dan El Acungkan Salam Damai

[Gambas:Video 20detik]



Sebelumnya pada Kamis, 13 Juni kemarin, istri Dhani, Mulan Jameela, datang menjenguk Dhani. Mulan datang sembari menggendong putra bungsunya, Muhammad Ali.

Dhani menghuni Rutan Cipinang setelah sebelumnya mendekam di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo. Dhani menempati sel bareng tahanan kasus pencurian dan perselingkuhan.



(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com