detikNews
Selasa 11 Juni 2019, 12:50 WIB

Satu Korban Ditemukan 5 Km dari Lokasi Mobil Masuk Jurang di Sumbar

Jeka Kampai - detikNews
Satu Korban Ditemukan 5 Km dari Lokasi Mobil Masuk Jurang di Sumbar Ilustrasi/Foto: Ari Saputra
Padang - Tim SAR gabungan menemukan satu dari dua orang korban hilang akibat kecelakaan mobil yang masuk jurang di kawasan PLTA Batang Agam, Sumatera Barat. Korban ditemukan meninggal dunia.

Korban tewas ditemukan dalam posisi sekitar 5 kilometer dari lokasi jatuhnya mobil ke jurang. Kecelakaan mobil ini mengakibatkan 2 orang tewas, 7 orang terluka dan satu orang lainnya masih dalam pencarian.

Kepala Pos Basarnas Limapuluh Kota, Robi Saputra mengatakan, korban yang ditemukan hari ini bernama Mulyanti. Usianya sekitar 57 tahun.





"Korban ditemukan tim di dekat Jembatan Barulak. Posisinya sekitar lima kilometer dari awal jatuhnya mobil," kata Robi, Selasa (11/6/2019).

Tim SAR memang menyusuri aliran sungai dari lokasi jatuhnya mobi ke dalam jurang. Pencarian juga terkendala derasnya arus sungai.





"Yang masih hilang ini, cucu dan nenek. Yang Kita temukan ini neneknya. Jadi, masih ada cucu-nya yang belum ditemukan," ujar Robi.

Mobil nahas itu terjun ke jurang di kawasan PLTA Batang Agam di Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, sekitar pukul 22.30 WIB, Minggu (9/6).
(fdn/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed