detikNews
Senin 03 Juni 2019, 11:43 WIB

Inspeksi Puskesmas Kalideres, Anies Sapa Warga dan Apresiasi Petugas

Jefrie Nandy Satria - detikNews
Inspeksi Puskesmas Kalideres, Anies Sapa Warga dan Apresiasi Petugas Gubernur DKI Anies Baswedan mengecek ambulans di Puskesmas Kecamatan Kalideres. (Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi ke Puskesmas Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Anies menyapa warga dan juga mengapresiasi petugas puskesmas.

Pantauan detikcom, Anies tiba di lokasi, Jl Tanjung Pura II, Pegadungan, Kalideres, Jakbar, pukul 10.20 WIB. Anies tampak mengenakan pakaian dinas Gubernur DKI.


Saat tiba, Anies langsung mengecek fasilitas puskesmas. Salah satunya Anies mengecek mobil ambulans Puskesmas Kecamatan Kalideres.

Anies menyapa masyarakat yang sedang berobat di puskesmasAnies menyapa masyarakat yang sedang berobat di puskesmas. (Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom)

Anies sempat menyapa pasien yang sedang berobat. Dia juga menyapa ibu-ibu yang membawa anaknya yang sedang sakit. Anies juga tampak berbincang dengan para lansia yang sedang berobat di puskesmas.


Masyarakat tampak antusias atas melihat kedatangan Anies. Mereka menyalami, berbincang, dan berfoto dengan Anies.

Setelah itu, Anies mengecek Ruang Poli Badan Pelayanan Umum (BPU). Di sana Anies berbincang dengan para dokter dan pasien yang sedang berobat. Anies juga sempat menggendong balita yang sedang berobat.

Anies juga mengapresiasi petugas yang bekerja di hari libur. Diketahui Senin (3/6) sudah masuk masa cuti bersama Idul Fitri 1440 HAnies juga mengapresiasi petugas yang bekerja di hari libur. Diketahui Senin (3/6) sudah masuk masa cuti bersama Idul Fitri 1440 H. (Foto: Jefrie Nandy Satria/detikcom)


"Terima kasih ya sudah bertugas di hari libur," kata Anies di lokasi, Senin (3/6/2019)

Setelah dari Ruang Poli BPU, Anies bergegas menuju Ruang Bersalin (RB) dan instalasi gawat darurat (IGD).
(jbr/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed