Polisi Kantongi Identitas Mayat Perempuan di Jalan Bypass Kendari

Sitti Harlina - detikNews
Kamis, 30 Mei 2019 14:01 WIB
Foto: Ilustrasi mayat (Thinkstock)
Kendari - Polisi mengantongi identitas mayat perempuan yang ditemukan di pinggir jalan bypass, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Identitas perempuan tersebut diketahui dari keterangan warga bernama Dina.

Dina awalnya mendatangi RS Bhayangkara Kendari untuk melihat jenazah perempuan tersebut. Menurutnya, mayat yang ditemukan dalam keadaan setengah bugil itu bernama Karnia (28).

"Saya mengenali korban karena melihat ciri berupa tato pada bagian kaki dan bahu," kata Dina kepada wartawan, Kamis (30/5/2019).




Dina mengaku sebagai rekan Karnia. Dia menyebut Karnia merupakan warga Konawe Selatan yang kini tinggal di Jalan Malik Raya, Kota Kendari.

Dokter Forensik Bidang Dokter Kesehatan (Biddokes) Polda Sultra, dr Kompol Mauluddin memprediksi Karnia tewas karena kecelakaan lalu lintas. Pasalnya ditemukan beberapa bagian tubuh korban yang hancur.

"Diperkirakan korban mengalami kecelakaan lalu lintas. Tapi apakah korban menabrakan dirinya ke kendaraan atau menjadi korban tabrak lari itu jadi kewenangan polantas ," jelasnya.




Sebelumnya diberitakan, mayat Karnia tepatnya ditemukan di pinggir jalan bypass, tepatnya di Jalan Laode Hadi, Kelurahan Wawowanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sultra. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan setengah bugil.

"Sekitar pukul 04.00 Wita, saya melintas dan melihat sepertinya ada mayat, kemudian saya tahan pengendara yang lain untuk sama-sama mengecek," kata seorang pengendara motor, Fajar, Kamis (30/5).


Simak Juga 'Geger! Sosok Mayat Pria Ditemukan di Rumah Seorang Diri':

[Gambas:Video 20detik]

(zak/zak)