Terjebak Macet di Tol Cipali, Pemudik Gelar Tikar di Bahu Jalan

Irwan Nugroho - detikNews
Kamis, 30 Mei 2019 07:46 WIB
Pemudik menggelar tikar di bahu jalan Tol Cipali. (Irwan Nugroho/detikcom)
Jakarta - Kemacetan arus lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipali arah Cirebon pada H-6 Lebaran. Akibatnya, sejumlah pemudik memanfaatkan bahu jalan untuk beristirahat.

Pantauan detikcom, arus lalu lintas di Tol Cipali arah Cirebon mengalami kemacetan di sejumlah titik, Kamis (30/5/2019) pukul 06.52 WIB. Selain itu, terlihat banyak pemudik yang berhenti di bahu jalan di sepanjang Tol Cipali.



Mereka berhenti untuk melepas lelah karena terjebak macet sejak semalam. Tak jarang mereka sampai menggelar tikar untuk beristirahat di sepanjang bahu jalan Tol Cipali.

Mereka terlihat ada yang duduk hingga tiduran di tikar tersebut. Para pemudik yang menggelar tikar terlihat ada sejak masuk ke Tol Cipali hingga Km 81.

Kemacetan arus lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipali arah Cirebon pada H-6 Lebaran. Akibatnya, sejumlah pemudik memanfaatkan bahu jalan untuk beristirahat.Kemacetan arus lalu lintas terjadi di ruas Tol Cipali arah Cirebon pada H-6 Lebaran. Akibatnya, sejumlah pemudik memanfaatkan bahu jalan untuk beristirahat. (Irwan Nugroho/detikcom)




Sementara itu, kondisi rest area di Km 82 terlihat penuh. Pemudik pun tidak bisa masuk ke rest area di Km 82.

Selain itu, terlihat ada satu unit mobil minibus mengalami kecelakaan di lajur kiri. Belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Kondisi mobil tersebut masih berada di parit.


Simak Juga 'Cipaliku yang Mulus, Cipaliku yang Terurus':

[Gambas:Video 20detik]


Bagaimana pengalaman mudik Anda tahun 2019 ini? Ceritakan pengalaman dan foto Anda dengan mengirim e-mail ke redaksi@detik.com. Pengalaman Anda bisa jadi berguna bagi pembaca detikcom lainnya. Jangan lupa sertakan nomor seluler Anda agar bisa kami hubungi!

Terjebak Macet di Tol Cipali, Pemudik Gelar Tikar di Bahu Jalan
(ibh/aan)