detikNews
Rabu 22 Mei 2019, 22:19 WIB

Ulama di Slipi Sayangkan Aksi Ricuh: Massa Bukan Orang Sini

Nur Azizah Rizki Astuti - detikNews
Ulama di Slipi Sayangkan Aksi Ricuh: Massa Bukan Orang Sini Tokoh masyarakat di Slipi, Abdurrahim (Azizah/detikcom)
Jakarta - Tokoh masyarakat Slipi, Abdurrahim, memimpin selawat dan istigfar bersama petugas kepolisian. Abdurrahim menegaskan massa yang merusuh di flyover Slipi bukan warga setempat.

"Saya lihat muka banyak bukan orang sini, sih. Nggak tahu kalau mungkin Jatibaru atau orang mana. Yang jelas, orang Kota Baru nggak terlalu. Kami sifatnya kami mengamankan kampung kami, bagaimana cara aman, selesai kok," ujar Abdurrahim di flyover Slipi, Jalan Brigjen Katamso, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).


Abdurrahim menyayangkan kerusuhan yang terjadi. Menurutnya, hal itu hanya buang-buang tenaga.

"Menyayangkan sekali, buang-buang tenaga ini. Terlalu mahal buat kita dijaga begini. Ini harusnya buat jaga tentara asing, bukan kita. Kita sama-sama NKRI, sama-sama rakyat," katanya.


Abdurrahim berharap kerusuhan ini segera berakhir dengan baik. Dia juga berharap presiden yang terpilih nantinya bisa berpihak kepada rakyat kecil.

"Mudah-mudahan ini berakhir dengan baik, mudah-mudahan kita bisa dapatkan presiden dan wakil presiden yang benar, sesuai hati rakyat, dan mudah bisa berpihak ke masyarakat kecil," tuturnya.

Abdurrahim sebelumnya memimpin selawatan di hadapan petugas kepolisian. Dia memimpin selawat menggunakan pengeras suara.


165 Perusuh Ditangkap, Kapolres Jakbar: Mereka Dibayar
(azr/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed