DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 19:46 WIB

Korban Demo Rusuh di Bawaslu Asal Pandeglang Dimakamkan Malam Ini

Bahtiar Rifa'i - detikNews
Korban Demo Rusuh di Bawaslu Asal Pandeglang Dimakamkan Malam Ini Karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk Abdul Azis yang meninggal ketika terjadi demo rusuh di Bawaslu (Foto: dok. Istimewa)
Pandeglang - Abdul Azis, warga Pandeglang, dilaporkan meninggal saat terjadi demo rusuh di Bawaslu pada Selasa (21/5) malam. Jenazahnya hari ini langsung dibawa dari Jakarta ke Pandeglang untuk dimakamkan.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan, dari informasi keluarga, korban berangkat bersama temannya ke Jakarta pada Senin (20/5). Kepolisian sendiri tidak bisa menduga-duga korban berangkat menggunakan apa karena berangkat sendiri.


"Kita tidak tahu karena berangkatnya Senin. Informasi dari orang tuanya, yang bersangkutan itu hari Senin bertemu temannya untuk ikut aksi di Jakarta. Temannya di Jakarta," kata Indra saat dihubungi detikcom di Pandeglang, Banten, Rabu (22/5/2019).

Dari informasi pihak keluarga juga, Indra mengatakan korban sempat pamit untuk pergi ke Jakarta.

Indra melanjutkan pihaknya tidak bisa menduga-duga penyebab kematian korban. Menurutnya, bukan kapasitas dirinya menjelaskan karena kejadian perkara ada di Jakarta.


"Kalau itu (penyebab) saya tidak tahu, bukan kapasitas menjelaskan karena itu di Jakarta," ujarnya.

Jenazah, menurut informasi dari keluarga, akan dimakamkan pada pukul 21.00 WIB di kampung halaman korban di Kecamatan Cimanuk, Pandeglang.


Simak Juga Video Prabowo Ucapkan Belasungkawa untuk Korban Aksi 22 Mei:

[Gambas:Video 20detik]


(bri/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed