DetikNews
Rabu 22 Mei 2019, 12:12 WIB

Polisi Temukan Sajam dari Penumpang Kereta Rangkasbitung-Tn Abang

Tim detikcom - detikNews
Polisi Temukan Sajam dari Penumpang Kereta Rangkasbitung-Tn Abang Foto: Polisi periksa penumpang di Rangkasbitung (Antara)
Tangerang - Polisi menemukan sejumlah senjata tajam yang dibawa penumpang kereta api dari Rangkasbitung menuju Tanah Abang, Para penumpang yang bawa senjata itu berencana ikut aksi demo 22 Mei.

Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif di Tangerang, Rabu mengatakan petugas terpaksa mengamankan warga yang membawa senjata tersebut di polsek setempat.

"Penumpang itu juga kedapatan membawa beberapa kemasan pasta gigi dan ketika ditanya antisipasi petugas mengunakan gas air mata," kata Sabilul yang dilansir dari Antara, Selasa (22/5/2019).



Para penumpang yang mengaku ke Jakarta membawa pisau dan golok itu terpaksa diamankan petugas untuk diminta keterangan lebih lanjut. Pihaknya juga mengamankan belasan warga yang hendak ke Jakarta tapi tidak memiliki KTP atau identitas diri lainnya setelah petugas memeriksa barang bawaan.

Sebelumnya Polres Kabupaten Tangerang, juga menghadang belasan anak yang ikut demo menggunakan kereta api menuju Tanah Abang. Tidak diketahui juga massa ini berasal dari mana.
(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed