DetikNews
2019/05/17 19:05:16 WIB

Round-Up

Kelompok 'Arisan' Bogor Melawan Sindiran Fadli

Tim detikcom - detikNews
Halaman 1 dari 2
Kelompok Arisan Bogor Melawan Sindiran Fadli Silaturahmi sejumlah kepala daerah hingga AHY di Bogor (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Pertemuan kepala daerah dan sejumlah tokoh muda di Bogor disindir Wakil Ketua DPR Fadli Zon sebagai arisan. Kelompok 'arisan' itu pun menjawab sindiran tersebut.

Delapan kepala daerah yang melakukan pertemuan di Museum Kepresidenan Balai Kirti, Istana Bogor, Rabu (15/5/2019), yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Turut hadir pula Bupati Banyuwangi Azwar Anas dan Wali Kota Tangerang Airin Rachmi Diany.

Selain delapan kepala daerah, pertemuan itu dihadiri Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid dan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Sejatinya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut diundang, tapi tidak hadir.



Fadli Zon, yang juga merupakan Waketum Gerindra, lantas mengomentari pertemuan AHY dkk tersebut. Dia menyebutnya sebagai arisan.

"Buat arisan aja sekalian," cuit Fadli di Twitter-nya dengan emoticon tersenyum. Cuitan Fadli ini menanggapi pemberitaan soal pertemuan AHY dkk di Bogor.

Forum Bogor / Forum Bogor (Agung Pambudhy/detikcom)




Lalu, apa respons kelompok yang disindir 'arisan' ini?

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed