DetikNews
Rabu 08 Mei 2019, 11:37 WIB

Rapat Paripurna, Fadli Zon Ajak Anggota DPR Doakan Petugas KPPS yang Wafat

Tsarina Maharani - detikNews
Rapat Paripurna, Fadli Zon Ajak Anggota DPR Doakan Petugas KPPS yang Wafat Ilustrasi paripurna DPR Foto: Zunita/detikcom
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon memimpin rapat paripurna pembukaan masa persidangan V tahun 2018-2019. Sebelum rapat dimulai, Fadli mengajak para pimpinan dan anggota dewan mendoakan petugas KPPS yang meninggal dunia saat bertugas.

"Atas nama pimpinan dan anggota DPR RI, kami turut berduka cita kepada KPPS yang meninggal dunia yang mencapai 554 yang wafat," kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (8/5/2019).


"Kemudian yang jatuh sakit dalam menjalankan tugas pada 17 April 2019," lanjut dia.

Fadli mendoakan agar para petugas yang gugur saat bertugas mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Selain itu, dia berharap para petugas KPPS yang jatuh sakit dan dalam perawatan agar segera pulih.


"Kita doakan semoga para pahlawan pemilu yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Lalu yang menderita sakit semoga cepat pulih dan beraktivitas seperti sedia kala," ucap Fadli.

Agenda rapat paripurna hari ini adalah pidato Pembukaan Masa Persidangan V Tahun Sidang 2018-2019 yang akan dibacakan Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet). Disebutkan, 281 dari 560 anggota dewan dinyatakan hadir dalam rapat paripurna.



Tonton juga video Rapat Paripurna DPR Hanya Dihadiri 24 Orang:

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/aan)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed