DetikNews
Selasa 07 Mei 2019, 14:57 WIB

Anies Ulang Tahun, Sandiaga Hadiahi Kue Khas Lebaran Karya OK OCE

Mochamad Zhacky - detikNews
Anies Ulang Tahun, Sandiaga Hadiahi Kue Khas Lebaran Karya OK OCE Sandiaga Uno memegang kaleng kue lebaran untuk Anies Baswedan. (Zhacky/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berulang tahun yang ke-50 hari ini. Cawapres Sandiaga Uno menghadiahi Anies kue khas lebaran.

Kue tersebut Sandiaga beli dari peserta pelatihan OK OCE di RPTRA Mutiara Sumur Batu, Jakarta Pusat. Cawapres nomor urut 02 itu mengaku sengaja membeli kue khas lebaran dari peserta pelatihan OK OCE untuk diberikan ke Anies.

"Ini kadonya saya beli dari sini. Khusus untuk ulang tahun Pak Anies dikirim nanti buat dia buka puasa. Ke Pak Anies tinggal dibungkuk kirimin lewat Bu Gubernur, Bu Fery," kata Sandiaga saat ditemui di RPTRA Mutiara Sumur Batu, Jalan Mutiara, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2019).



Sandiaga mengaku juga sudah mengucapkan selamat ulang tahun ke Anies. Namun, nampaknya bos Sandiaga ketika masih menjabat sebagai Wagub DKI itu belum merespons.

"Hari ini sudah ngucapin saya. Sudah kirim WA tadi tapi mungkin beliau sibuk," terangnya.



Anies hari ini genap berusia 50 tahun. Dia lahir pada 7 Mei 1969 di Yogyakarta. Anies dan Sandiaga diketahui berhasil memenangi Pilgub 2017 lalu mengalahkan calon petahana yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (BTP) dan Djarot Saiful Hidayat.


Tonton juga video Ke Pasar Induk Kramat Jati, Anies Dapat Ucapan Selamat Ultah:

[Gambas:Video 20detik]


(zak/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed