DetikNews
Rabu 24 April 2019, 12:48 WIB

Bertemu Pengusaha, Sandiaga Titip Pesan Gerakkan Ekonomi-Buka Lapangan Kerja

Matius Alfons - detikNews
Bertemu Pengusaha, Sandiaga Titip Pesan Gerakkan Ekonomi-Buka Lapangan Kerja Foto: Sandiaga Uno (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno menitip pesan agar para pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional bisa terus menggerakkan ekonomi Indonesia. Dirinya juga berharap pengusaha tetap optimistis dan produktif.

"Saya baru saja berdialog dengan teman-teman, Bung Erwin (Erwin Aksa) dan rekan-rekan aliansi pengusaha nasional. Saya menyampaikan bahwa situasi ekonomi kita harus ditopang oleh kegiatan para pengusaha kita untuk terus menggerakkan perkembangan ekonomi kita, membuka lapangan kerja," kata Sandiaga usai bertemu para pengusaha di Prabowo-Sandi Media Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).


Sandiaga juga berpesan agar para pengusaha bersiap menyambut Ramadan. Dirinya berharap mereka bisa tetap optimis dan pastikan terbukanya lapangan kerja serta harga-harga stabil di saat Ramadan.

"Mari Aliansi Pengusaha Nasional berikan kegiatan ekonomi yang positif, membangunkan semangat optimisme dan tetap produktif, saya yakin para pengusaha nasional ini memastikan lapangan kerja terus terbuka dan juga memasuki bulan suci Ramadan ini harga-harga bisa stabil dan tidak bergejolak karena ini sangat membebani masyarakat," ungkapnya.


Selain itu Sandi mengatakan para pengusaha jangan lagi masuk pusaran politik karena pemilu sudah selesai. Sandi meminta segera berinvestasi sehingga lapangan kerja juga terbuka untuk masyarakat.

"Para pengusaha sekarang pemilunya sudah selesai, fokus untuk menggerakkan ekonomi kita, membuka lapangan kerja para pengusaha di sini. Jangan menunggu lagi, jangan bilang hasil pemilu hasil pemilu. Langsung berinvestasi. Investasi yang selama ini ditunggu-tunggu untuk membuka lapangan kerja," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan Sandiaga bertemu dengan 14 orang pengusaha, salah satunya Erwin Aksa, dari Aliansi Pengusaha Nasional di pukul 11.38 WIB. Mereka menggelar pertemuan tertutup.


Saksikan juga video 'Aliansi Pengusaha Nasional Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed