DetikNews
Rabu 17 April 2019, 13:07 WIB

Imam Nahrawi dan Budi Karya Kompak Pantau TPS di Widya Chandra

Mercy Raya - detikNews
Imam Nahrawi dan Budi Karya Kompak Pantau TPS di Widya Chandra Menpora Imam Nahrawi dan Menhub Budi Karya Sumadi (Foto: Mercy Raya/detikcom)
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Jakarta - Dua menteri Kabinet Kerja kompak memantau TPS 01 Kompleks Widya Chandra. Kedua menteri itu adalah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.

Imam sebenarnya telah menggunakan hak pilihnya di Kompleks DPR Kalibata bersama istri dan anak-anaknya pagi tadi. Pun Budi yang mencoblos di kawasan Bintaro.

Setelahnya, kedua menteri itu ternyata mampir ke TPS di kompleks perumahan menteri tersebut. Imam tampak tiba lebih dulu pada pukul 12.15 WIB.




"Saya tadi sudah mencoblos di (Kompleks Perumahan) DPR. Kemudian tadi sempat ke TPS-TPS di Jakarta Timur. Setelah itu kembali ke rumah untuk antar anak dan istri," sebut Imam yang mengenakan jaket berwarna putih, Rabu (17/4/2019).

Sekitar 15 menit kemudian, Budi datang ke lokasi yang sama. Budi tampak menyalami sejumlah orang termasuk para petugas KPPS.

Budi dan Imam pun tampak bercengkerama sebelum akhirnya kembali ke rumah masing-masing. "Saya kemungkinan nanti berangkat lagi untuk memantau perhitungan suara di TPS-TPS," kata Budi.
(mcy/dhn)
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed