DetikNews
Rabu 17 April 2019, 11:25 WIB

Pakai Baju Putih Saat Nyoblos, Airlangga: Baju Kuning Nanti Nobar Quick Count

Muhamad Imron Rosyadi - detikNews
Pakai Baju Putih Saat Nyoblos, Airlangga: Baju Kuning Nanti Nobar Quick Count Ailangga saat menggunakan hak suara. (Muhammad Imron Rosyadi/detikcom)
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah menggunakan hak pilihnya. Dia menyatakan bakal ikut nonton bareng hitung cepat (quick count) hasil Pemilu di DPP Golkar.

"Di DPP kita ada nobar nanti kita lihat hasil dari quick count. Pemantauan di DPP, termasuk kita punya sistem untuk saksi sehingga kita bisa monitor hasil," kata Airlangga setelah mencoblos di TPS dekat kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).



Selain soal rencana nobar di DPP Golkar, Airlangga bicara soal alasan dirinya datang ke TPS berbaju putih. Menurutnya, baju kuning, yang identik dengan warna Partai Golkar, baru akan dipakai saat nobar quick count nanti.

"Kuning nanti jam 3 di DPP," ujarnya.



Dia menyatakan masih menunggu hasil pemilu karena setiap partai punya strategi berbeda. Dia berharap hasil yang terbaik pada Pemilu 2019.

"Ya tentunya kita akan lihat hasilnya, karena kan strategi partai berbeda. Kita melakukan co-branding, caleg-caleg udah bekerja. Kita lihat hasilnya yang terbaik," ucapnya.


Tonton juga video MK Putuskan Quick Count Pukul 15.00 WIB:

[Gambas:Video 20detik]




(haf/elz)
FOKUS BERITA: Mantap Memilih!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed