DetikNews
Sabtu 13 April 2019, 15:42 WIB

Aksi 100 Gitaris Hibur Massa Pro-Jokowi di Konser Putih Bersatu

Zunita Putri - detikNews
Aksi 100 Gitaris Hibur Massa Pro-Jokowi di Konser Putih Bersatu Konser Putih Bersatu di GBK (Foto: Pool)
Jakarta - Sebanyak 100 musisi memainkan 100 gitar menghibur massa kampanye Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Selain memainkan 100 gitar itu, mereka beryanyi.

Para musisi itu memainkan lagu 'Rumah Kita', yang dipopulerkan band God Bless. Terlihat vokalis Zigaz, Zian Spectre, ikut meramaikan dan menyanyikan lagu itu.


Massa kampanye terlihat fokus melihat 100 gitar yang dimainkan para musisi. Beberapa di antara mereka juga ikut bernyanyi.

Aksi 100 gitaris hibur massa di Konser Putih BersatuAksi 100 gitaris menghibur massa di Konser Putih Bersatu. (Faiq Hidayat/detikcom)

"Lebih baik di sini, rumah kita sendiri," demikian bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Zian dan peserta kampanye.


Sebelum aksi 100 gitar ini dimainkan, massa kampanye juga dikagetkan kehadiran sosok yang mirip capres petahana Jokowi turut menghibur peserta kampanye. Jokowi 'KW' ini tampil menghibur massa karena dia mengalungkan gitar.

Hingga saat ini massa masih terus dihibur oleh band pengisi acara. Saat ini giliran Slank yang menyanyikan lagu 'Mars Slankers'. Massa juga ikut bernyanyi dan berjoget. Mereka tampak bersemangat.
(zap/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed