DetikNews
Selasa 09 April 2019, 18:40 WIB

Syantik! Sibad Tutup Lombok YES 2019 dengan Goyang Aduhai

Tia Reisha - detikNews
Syantik! Sibad Tutup Lombok YES 2019 dengan Goyang Aduhai Foto: Wisnu Reinaldi/Detikcom
Mataram - Gelaran Lombok YES 2019 yang selesai sore ini ditutup dengan penampilan spesial dari Siti Badriah atau Sibad. Ia pun berhasil menghebohkan seluruh peserta dengan goyangannya yang aduhai.

Untuk menutup acara yang digelar hari ini di Lombok City Center, Sibad membawakan beberapa lagu andalannya. Salah satunya lagu 'Bara Bere' yang berhasil menghipnotis para peserta hingga ikut menyanyi dan bergoyang bersama.

Kehebohan pun semakin menjadi-jadi saat Sibad menyanyikan salah satu lagunya yang paling populer, yakni 'Lagi Syantik'. Peserta pun semakin semangat mengikuti alunan musiknya yang 'syantik'. Bahkan peserta tidak hanya menikmati penampilan Sibad, tapi ada juga yang merekamnya dan melakukan siaran langsung di media sosial.

Di tengah penampilannya, Sibad juga dengan sumringah menyapa para peserta dengan bersalaman. Bahkan ia juga sempat berfoto selfie bersama para fans setianya sebelum dilanjutkan kembali dengan lagu berikutnya.


Meski acara usai, para peserta masih betah berada di dalam venue untuk menyaksikan penampilan Sibad dengan goyangnya yang aduhai, termasuk saat menyanyikan lagu 'Berondong Tua'. Para peserta pun semakin mengerubuti panggung untuk melihat idolanya dari dekat.

Selain Sibad, Lombok YES 2019 juga menyuguhkan hiburan dari Viertal Band. Ada juga beberapa tokoh inspiratif yang hadir, di antaranya Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Founder KAHMIPreneur Kamrusammad, dan cawapres nomor urur 02 Sandiaga Uno.

Lewat program yang digagas oleh KAHMIPreneur ini, milenial Lombok didorong untuk bisa berwirausaha, kompeten, dan mampu bersaing di era digital. Lombok YES 2019 digelar hari ini pada pukul 15.00-18.30 WITA di Lombok City Center.


Sebagai informasi, sebelum Lombok, rangkaian Indonesia YES 2019 juga telah diselenggarakan di beberapa kota, yakni Surabaya, Bandung, Sragen, Makassar, dan Lombok. Usai digelar di Lombok, rangkaian Indonesia YES 2019 akan diselenggarakan di Jakarta.
(idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed