DetikNews
Selasa 09 April 2019, 10:42 WIB

Wanita yang Mayatnya Terkubur di Tol Jagorawi Sedang Hamil

Mei Amelia Rahmat - detikNews
Wanita yang Mayatnya Terkubur di Tol Jagorawi Sedang Hamil Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Wanita yang mayatnya terkubur sebagian dan ditutupi daun pisang di jalur masuk Jalan Tol Jagorawi Cililitan arah Taman Mini dalam kondisi hamil. Belum diketahui identitas wanita diduga korban pembunuhan ini.

"Dari pemeriksaan dalam didapatkan bayi jenis kelamin laki-laki, usia bayi tersebut kurang lebih 8-9 bulan," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo, Selasa (9/4/2019).




Mayat wanita diduga korban pembunuhan di jalur Jalan Tol Jagorawi ini diautopsi di RS Sukanto Polri, Kramat Jati. Dari pemeriksaan gigi, diperkirakan usia wanita berbaju hijau itu 20-25 tahun.





"Ciri-ciri korban ada tahi lalat kecil di bawah kuping sebelah kanan. Bekas luka bakar di betis kaki sebelah kanan. Gigi depan patah kecil warna agak hitam," papar Kombes Ady.

Diduga wanita yang mayatnya ditemukan di pinggir jalur masuk Jalan Tol Jagorawi ini meninggal pada Sabtu, 6 April petang.





"Dari pemeriksaan luar dan dalam didapatkan kekerasan tumpul di dahi terdapat luka terbuka, tapi tidak rata, sudut tumpul ukuran panjang 6 cm dan lebar 5 cm," kata Kombes Ady.



(fdn/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed