Maruarar Temani Ma'ruf Kampanye: Pilih Pemimpin dengan Keluarga Harmonis

Lisye Sri Rahayu - detikNews
Jumat, 05 Apr 2019 11:53 WIB
Maruarar Sirait (Foto: Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Bogor - Juru kampanye nasional Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Maruarar Sirait, menyerukan para pemilik hak pilih dalam pemilu memilih pemimpin yang keluarganya harmonis. Selain itu pria yang karib disapa Ara itu meminta mereka memilih sosok pemimpin yang tidak gampang marah-marah.

"Kalau pemimpin, keluarganya sebaiknya harmonis apa tidak? tanya Ara pada massa yang berkumpul dalam kampanye akbar di Lapangan Marzuki Mahdi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

"Harmonis!" jawab para peserta kampanye itu.

"Tepuk tangan buat keluarga Pak Jokowi yang harmonis," sambung Ara kemudian.




Ara menyampaikan orasinya itu saat menemani Ma'ruf berkampanye di lokasi tersebut. Ara kemudian melanjutkan orasinya. Dia memuji Jokowi sebagai sosok yang bersih dari korupsi. Selain itu, Ara menyuarakan pemilih memilih pemimpin yang banyak senyum.

"Kalau yang mau menang biasanya suka marah-marah apa banyak senyum? Senyum dulu semuanya. Kalau pemimpin mentalnya sebaiknya stabil atau labil?" tanya Ara lagi yang dijawab 'senyum' dan 'stabil'.

"Jadi kita pilih pemimpin yang mentalnya stabil," imbuh Ara.

Khusus di Bogor, Ara menyebut saat ini Jokowi unggul 3 persen dibandingkan Prabowo. Keunggulan itu disebut Ara sebagai kerja keras warga Bogor karena pada Pemilu 2014 Jokowi hanya mendapat 40 persen.


Saksikan juga video 'Agenda Kampanye Padat, Ma'ruf: Kayak Sopir Taksi Kejar Setoran':

[Gambas:Video 20detik]



Ikuti perkembangan terbaru Pemilu 2019 hanya di detikPemilu. Klik di sini


(dhn/dhn)