Ratna Sarumpaet: Nanik Deyang Berbohong dengan Barbar

Samsuduha Wildansyah - detikNews
Selasa, 02 Apr 2019 20:10 WIB
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Ratna Sarumpaet mengungkap kekesalannya kepada Nanik Deyang, yang bersaksi di persidangannya. Ratna menyebutkan Nanik berbohong di pengadilan dengan cara 'barbar'.

"Saksi terakhir tadi saya marah, karena dia dengan apa ya, dengan barbar gitu berbohong," kata Ratna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Ratna menyangkal pernyataan Nanik dalam persidangan. Dia menegaskan tidak pernah memberikan izin kepada Nanik untuk menyebar foto wajah dirinya yang saat itu kondisinya sedang lebam.

"Dia memberikan kesaksian yang totally bohong mengenai penyebaran Facebook, penyebaran Twitter. Katanya saya ngasih izin, padahal nggak," sambungnya.

Ratna mengibaratkan Nanik seperti anak kecil ketika membujuknya untuk berfoto dalam kondisi wajah yang lebam-lebam.



"Saya nggak tahu saya kecewa apa nggak sama dia, nggak penting banget gitu lo. Dia mengatakan minta ini seperti dia menggambarkan dirinya seperti anak kecil yang sedang membujuk saya minta foto saya supaya bisa dikasih ke tweet. Nggak, saya nggak tipe orang kayak gitu," jelasnya.

Nanik juga sempat menyebutkan saat itu ada Fadli Zon berfoto bersama Ratna dan meng-upload ke Twitter. Namun Ratna membantahnya.

"Dia bilang ke Fadli Zon, Fadli Zon saja datang telat waktu itu," cetusnya.

Ratna menambahkan, Nanik membuat keterangan yang tidak sesuai dengan faktanya. Bahkan, menurutnya, pernyataan Nanik itu sudah sempat dibatalkan ketika dibuat BAP.

"Dia ngarang total, nggak ada kejadian itu. Dia memang nulis ke Facebook, lalu dia bilang dia saya izinkan, padahal di BAP sudah dibatalkan, dia sendiri yang minta dibatalkan," tandasnya.


Tonton Video 20Detik: Emosi dengan Nanik, Ratna: Ada Pembohong yang Lebih Jahat!

[Gambas:Video 20detik]

(mea/tor)