Trauma Gegara Dipoliandri Ayu, Arya Rujuk Sama Istri Pertama

Aditya Mardiastuti - detikNews
Jumat, 29 Mar 2019 10:25 WIB
Arya dan Ayu (Foto: Istimewa)
Arya dan Ayu (Foto: Istimewa)
Denpasar - Suami kedua Ayu mengaku trauma untuk percaya kepada orang lain. Setelah sadar kena tipu dan diporot miliaran rupiah, suami kedua Ayu akhirnya rujuk dengan istri pertamanya.

"Keluarga jadi nggak terima lagi sama dia, sekarang saya balik lagi sama mantan istri. Mungkin selama dia mau mengembalikan (uang), saya bisa lanjut sama dia, tapi sekarang sudah rujuk (sama istri). Rujuk dari Desember 2018," kata I Gede Arya Sudarsana via telepon, Jumat (29/3/2019).

Arya menyebut keluarganya sangat terluka ketika tahu dia ditipu. Padahal, sebelumnya, Arya sudah membela Ayu mati-matian meski sudah diingatkan oleh kerabat ataupun saudara-saudaranya.

"Kecewa, terkejut, nggak nyangka orang yang saya bela-belain. Orang sampai saya loh ribut, nggak punya temen, semua menjauhi saya. Saya kayak cinta matilah, saya nggak nyangka sekali kenapa dia tega, saya nggak pernah nyakitin, berusaha setia," ujarnya.


Arya mengatakan, setelah kasusnya terkuak, istri pertamanya mengajak rujuk. Arya menyebut istrinya iba kepada nasib ketiga anaknya.

"Dia denger berita itu kasihan anak-anak, terus keadaan kayak gini ibunya nggak ada. Belum lagi anak (kedua) saya cowok kayak frustrasi jarang di rumah, dulu pengin beli apa saya bisa, sekarang jadi kayak kecewa sama orang tuanya," tuturnya.


Selama dua tahun menikah dengan Ayu, harta Arya terkuras habis. Rumah hingga mobil pun terjual untuk membiayai dalih biaya sekolah kedokteran Ayu. Arya pun mengaku ingin bangkit dan menata rumah tangganya lagi.

"Saya sekarang masih mau kerja ke luar biar bisa normalin keadaan dulu. Mau kerja di Australia atau Qatar, atau Dubai, sudah nyari-nyari info sudah daftar ke kapal, sapa tahu ada pesiar," katanya.


Yakin Selingkuh Itu Indah? Ini Kata Psikolog:

[Gambas:Video 20detik]

(ams/asp)