DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 17:45 WIB

Bawakan 'Selow', Duet Sandi-Cita Citata Bikin Milenial Sragen Bergoyang

Robi Setiawan - detikNews
Bawakan Selow, Duet Sandi-Cita Citata Bikin Milenial Sragen Bergoyang Foto: Raras Prawitaningrum/detikcom
Sragen - Penyanyi Cita Citata menghibur anak-anak muda peserta Sragen Young Entrepreneur Summit (YES) 2019. Tidak sendirian, Cita Citata juga mengajak cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno ikut bernyanyi di atas panggung.

Cita Citata bernyanyi usai Sandiaga menyampaikan motivasi wirausaha bagi kaum milenial. Seolah tak ingin peserta lanjut bubar setelah pemaparan Sandi, Cita Citata mulai "memanaskan" suasana dengan membawakan lagu berjudul "Meriang".


"Gak mau pulang, maunya digoyang," seru Cita Citata kepada peserta Sragen YES 2019, Minggu (24/3/2019).

Setelah lagu pertama, peserta pun mulai tak ragu untuk semakin heboh bernyanyi. Cita Citata melanjutkan dengan membawakan lagu yang berjudul "Sakitnya Tuh di Sini".

Sebelum bernyanyi Cita Citata juga mengingatkan 17 April nanti untuk memilih pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02 agar tidak sakit hati. Hal ini pun ditanggapi Sandi.

"Insya Allah amanah dan gak buat sakit hatinya, kita happy semua," ujar Sandi.

Bawakan 'Selow', Duet Cita Citata-Sandi Bikin Milenial Sragen BergoyangFoto: Raras Prawitaningrum/detikcom

Dengan Sandi yang ikut bernyanyi membuat peserta semua berdiri bergoyang dan bernyanyi bersama. Bahkan saking serunya beberapa peserta pun tampak menaiki kursi dan ikut naik ke atas panggung.

Lagu selanjutnya yang dinyanyikan adalah berjudul "Sayang" yang dipopulerkan Via Valen. Kemudian dilanjut dengan lagu berjudul "Selow" yang dipopulerkan Wahyu.

Setelah membawakan lagu "Selow" Cita Citata bertanya pada peserta yang pernah diselingkuhi. Kemudian dua orang peserta pun diajak bernyanyi bersama di atas panggung bersama Cita Citata membawakan lagu "Marilah Kemari".

Masih tentang selingkuh, Cita Citata pun melanjutkan membawakan lagu berjudul "Aku Mah Apa Atuh". Setelah lagu selesai, Cita Citata mengajak kedua peserta korban selingkuh tadi berfoto bersama.

Bawakan 'Selow', Duet Sandi-Cita Citata Bikin Milenial Sragen BergoyangFoto: Istimewa/Endah Dwi Ekowati

Kemeriahan berlanjut saat Cita Citata membawakan lagu "Syantik" yang dipopulerkan Siti Badriah. Kali ini ia mengajak peserta perempuan yang merasa paling cantik untuk naik ke atas panggung bernyanyi bersamanya.


Sebagai informasi, Sragen YES 2019 digelar pada hari ini, tepatnya pada pukul 11.00-16.15 WIB di Sasana Manggala Sukowati Jalan Dr Sutomo, Sine, Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, yang dimulai dengan hiburan live music.

Seperti kota-kota sebelumnya, Sragen YES 2019 juga menghadirkan tokoh-tokoh muda sukses, di antaranya Sandiaga Salahudin Uno, Zee Zee Shahab, dan Atta Halilintar. Acara pun dimeriahkan dengan pembawa acara Chika Jessica dan Andre Taulany, serta penampilan dari penyanyi Cita Citata.

Acara Sragen YES 2019 mendapatkan antusiasme yang tinggi dari milenial Sragen dan sekitarnya. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pendaftar. Sebanyak 9.000 milenial mendaftar menjadi peserta, padahal gedung hanya mampu menampung 4.000 orang. Berdasarkan info panitia, peserta yang hadir mencapai lebih dari 10.000 orang.


(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed