DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 10:33 WIB

Kampanye Akbar di Banten, PDIP: Kami akan Menangkan Jokowi-Ma'ruf!

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Kampanye Akbar di Banten, PDIP: Kami akan Menangkan Jokowi-Maruf! Foto: Kampanye akbar PDIP di Tangerang, Banten (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Tangerang - PDI Perjuangan hari ini menggelar kampanye terbuka di Tangerang, Banten. PDIP meminta massa di Banten memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kita berkumpul di sini kita menyatukan tekad semangat, tekad kita. Di bawah rida Allah SWT, PDIP bersama relawan dari bumi Banten inilah kita akan sama-sama kobarkan kemenangan Pak Jokowi-Ma'uf Amin," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam orasinya di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/3/2019).


Hasto mengatakan PDIP mengadakan kampanye terbuka pertama di wilayah Banten sebelum bergeser ke wilayah-wilayah lainnya. Hal ini untuk meningkatkan suara Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 mendatang.

Hasto juga menjabarkan program-program Jokowi-Ma'ruf. Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan kartu-kartu lainnya dijelaskan oleh Hasto.

"Berkat perjuangan kita lebih dari 13 juta bahkan 32 juta Kartu Indonesia Pintar dan setelah blusukan mendengarkan aspirasi rakyat, Pak Jokowi-Ma'ruf Amin penting mengeluarkan Kartu Sembako. Ini untuk duafa, wong cilik, untuk orang miskin," jelas Hasto.


Selain itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Tangerang, Bambang Suwondo meminta masyarakat Tangerang memilih Jokowi-Ma'ruf. Ia menyebut pemilihan presiden tahun ini di Tangerang tidak boleh dimenangkan oleh paslon lainnya kecuali Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Jangan lupa tanggal 17 April coblos nomor 1, PDIP nomer 3. Tahun 2014 kita kalah, hari ini, tahun ini, kita bisa menangkan Jokowi-Ma'ruf di kota Tangerang, siap, siaaap!" ucap Bambang.



Simak Juga 'Alumni PTS se-Jabodetabek Deklarasi Dukung Jokowi di Pilpres 2019':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed