DetikNews
Sabtu 23 Maret 2019, 17:04 WIB

Masih Stres, Wahyu Pembunuh Wanita Berjilbab Belum Bisa Diperiksa

Idham Kholid - detikNews
Masih Stres, Wahyu Pembunuh Wanita Berjilbab Belum Bisa Diperiksa Wahyu Jayadi, tersangka pembunuh wanita dalam mobil. (Dok. Istimewa)
Jakarta - Polisi mengatakan dosen UNM Wahyu Jayadi membunuh rekan sekantornya, Sulaiha Djafar, ditengarai karena cekcok urusan kantor. Namun penyebab cekcok, termasuk motif pembunuhan itu, belum dipastikan.

"Belum tahu ini, tersangkanya juga belum kita periksa secara baiklah," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/3/2019).


Dicky mengatakan kondisi Wahyu masih stres setelah ditangkap. Polisi masih menunggu kondisi Wahyu sedikit stabil.

"Masih ini jugalah masih stres juga, kita tunggu dululah stresnya agak normal," ujarnya.

Wahyu dan Sulaiha cekcok di dalam mobil di Gowa, Sulawesi Selatan. Wahyu gelap mata menonjok dan mencekik teman sekantornya itu hingga tewas.


Mereka sama-sama bekerja di Universitas Negeri Makassar. Wahyu berprofesi sebagai dosen. Sedangkan Sulaiha tercatat sebagai pegawai bidang rumah tangga.

Wahyu telah ditangkap polisi dan mengaku membunuh Sulaiha. "Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara pelaku mencekik korban pada bagian leher dengan menggunakan tangan kanan pelaku," kata Dicky.
(idh/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed