DetikNews
Sabtu 23 Maret 2019, 04:52 WIB

Gubernur Bali Doakan Jokowi Jadi Presiden Lagi

Ray Jordan - detikNews
Gubernur Bali Doakan Jokowi Jadi Presiden Lagi Wayan Koster (Foto: Wikidpr)
Denpasar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersilaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Bali. Dalam acara itu, Jokowi yang juga jadi capres petahana 2019 didoakan kembali menjadi Presiden RI periode kedua.

Hal itu disampaikan Gubernur Bali I Wayan Koster dalam pembukaan acara yang berlangsung di Ardha Chandra, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Jumat (22/3/2019) malam. Acara itu dihadiri oleh ribuan masyarakat Bali dari berbagai kalangan.


Dalam sambutannya, Koster memuji semangat masyarakat Bali yang hadir dan setia menunggu kehadiran Jokowi, meski cuaca hujan.

"Semangat yang besar ini diteruskan sampai dengan 17 April yang akan datang. Mari kita berdoa bersama, seluruh masyarakat Bali agar bapak presiden dan keluarga diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalani tugas tugas ke depan," ucap Koster.

Melihat antusias masyarakat Bali terhadap Jokowi, Koster pun mengajak masyarakat mendoakan Jokowi agar terpilih kembali sebagai Presiden RI.

"Kami terus mendoakan, mudah-mudahan Bapak Jokowi terpilih kembali sebagai Presiden. Itu harapan kita demi tegaknya idiologi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," kata Koster disambut tepuk tangan dan teriakan nama Jokowi oleh warga.


Jokowi pun tampak tersenyum mendengar sambutan Koster. Jokowi datang ke acara itu ditemani oleh Ibu Negara Iriana. Selain itu, hadir juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
(jor/fdu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed