DetikNews
Jumat 22 Maret 2019, 18:14 WIB

Kejari Depok Kembalikan Lagi Berkas Nur Mahmudi

Matius Alfons - detikNews
Kejari Depok Kembalikan Lagi Berkas Nur Mahmudi Foto: Nur Mahmudi Ismail. (Matius Alfons/detikcom)
Depok - Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok mengembalikan lagi berkas perkara penyidikan kasus dugaan korupsi dengan tersangka eks Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan anak buahnya, Harry Prihanto ke kepolisian.

"Saya (tim) kembalikan karena petunjuk kami belum terpenuhi," ujar Kajari Depok, Sufari kepada wartawan di kantornya, Jl. Boulevard Raya, Depok, Jumat (22/3/2019).


Sufari menyebut pengembalian berkas perkara ke penyidik kepolisian sudah 4 kali dilakukan tim Kejaksaan. Penyidik disebut belum menguraikan lengkap tindak pidana yang disangkakan kepada Nur Mahmudi.

"Unsur pasal yang disangkakan itu tidak terpenuhi bahwa fakta perbuatan, fakta hukum berupa perbuatan tersangka itu tidak dipenuhi dan tidak dipenuhi dan tidak didukung oleh alat bukti dan barang bukti. Itulah maka dinyatakan belum lengkap," ujar Sufari.


Sebelumnya, polisi menetapkan Nur Mahmudi dan Hary Prihanto sebagai tersangka kasus korupsi Jalan Nangka. Keduanya dijadikan tersangka karena diduga telah merugikan negara Rp 10,7 miliar.
(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed