DetikNews
Kamis 21 Maret 2019, 20:18 WIB

Ketua Kadin Pimpin Deklarasi 10 Ribu Pengusaha untuk Jokowi-Ma'ruf

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Ketua Kadin Pimpin Deklarasi 10 Ribu Pengusaha untuk Jokowi-Maruf Capres petahana Jokowi (Andhika Prasetia/detikcom)
Jakarta - Ketua Kadin Rosan Roeslani memimpin deklarasi 10 ribu pengusaha untuk pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Dia beberapa kali membakar semangat pendukung yang hadir untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Pak Jokowi, saya berdiri di sini tidak mungkin menjabarkan apa yang sudah Bapak kerjakan. Karena, kalau itu saya jabarkan, saya harus bicara di sini saya bisa 2 hari 2 malam (pidato) di sini, Bapak," kata Rosan mengawali sambutannya di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Rosan pun melontarkan pertanyaan kepada para pendukung yang hadir. "Sebelum saya mulai, saya ingin memantapkan dulu, apakah semua yang ada di sini para sudah yakin 01?" teriak Rosan kepada para pendukung Jokowi-Ma'ruf.

Dengan kompak, pendukung yang hadir menjawab bahwa dukungan ke Jokowi-Ma'ruf sudah mantap.

"Tetapi yel-yel tadi, pilihan kita tadi, tidak akan ada manfaat dan gunanya kalau tidak melangkahkan kaki kita masuk ke TPS dan coblos 01," ujarnya.




Rosan pun mengatakan pengusaha yang hadir tidak hanya bertugas mengajak anak hingga sanak saudara agar memilih Jokowi-Ma'ruf. "Tapi pastikan bahwa karyawan-karyawan kita juga melangkah ke TPS coblos 01," tuturnya.

Rosan mengingatkan pendukung Jokowi-Ma'ruf yang hadir bahwa tiap orang hanya memiliki waktu 5 menit di TPS. Namun waktu 5 menit itu sangat menentukan nasib bangsa ke depan.

"Bulatkan tekad, satukan hati, para pengusaha di garda terdepan untuk menjadikan lagi Bapak Jokowi Presiden Indonesia," ucapnya.

Setelah memberikan sambutan, Rosan pun membacakan deklarasinya untuk Jokowi-Ma'ruf.


Ikuti perkembangan terbaru Pemilu 2019 hanya di detikPemilu. Klik di sini
(nvl/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed