DetikNews
Selasa 19 Maret 2019, 11:56 WIB

Sempat Batal, Obor Rakyat Reborn akan Diluncurkan Lagi Siang Ini

Jabbar Ramdhani - detikNews
Sempat Batal, Obor Rakyat Reborn akan Diluncurkan Lagi Siang Ini Undangan peluncuran Obor Rakyat Reborn (Foto: Dok. Istimewa)
Jakarta - Undangan peluncuran tabloid 'Obor Rakyat Reborn' beredar. Dalam poster digital yang beredar, dikabarkan peluncuran akan dilakukan pada siang hari ini di bilangan Jakarta Barat.

Dalam poster tersebut, dicantumkan nama 'Bagus' selaku contact person. Saat dihubungi, Bagus membenarkan soal rencana peluncuran tabloid 'Obor Rakyat Reborn'.


"Betul (akan diluncurkan)," kata Bagus saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/3/2019).

Dia mengatakan, dalam acara tersebut, juga akan dibagikan tabloid 'Obor Rakyat Reborn' kepada pihak yang sudah memesan. Bagus mengatakan, dalam acara itu, pihak 'Obor Rakyat' juga akan menggelar konferensi pers.


Ditanya soal isi tabloid yang akan diluncurkan, Bagus masih merahasiakannya. "Cover masih sama, (isinya) nanti lihat saja deh," ucapnya.

Tabloid 'Obor Rakyat' sempat jadi kontroversi pada Pilpres 2014. Tabloid yang berisi propaganda negatif tentang Jokowi itu akhirnya terlilit pidana. Hingga pada 2016, pemimpin redaksi 'Obor Rakyat' dikenai sanksi pidana 8 bulan.


Sebelumnya juga sempat beredar brosur 'Obor Rakyat Reborn' yang menampilkan sampul Habib Rizieq. Tabloid tersebut sempat akan diluncurkan pada Jumat (8/3) lalu tapi acara dibatalkan. Alasan pembatalan masih misterius.
(jbr/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +