DetikNews
Selasa 19 Maret 2019, 11:45 WIB

PPP Gelar Mukernas Pilih Ketum Besok

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
PPP Gelar Mukernas Pilih Ketum Besok Ketua DPP PPP Rudiman/paling kanan (Dok. Pribadi)
Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) guna memilih ketua umum pengganti Romahurmuziy besok sore. Mukernas digelar di Bogor.

Jadwal Mukernas PPP itu diketahui dari undangan yang beredar di WhatsApp. Ketua DPP PPP Rudiman membenarkan perihal undangan tersebut.


"Besok, besok (Rabu, 20 Maret 2019) jam 5 sore di Hotel Seruni, Bogor. Undangannya seperti itu," kata Rudiman saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/3/2019).

Dalam undangan itu, Mukernas PPP dijadwalkan berlangsung hingga Kamis (21/3). Undangan itu ditandatangani salah satu Wakil Ketua Umum PPP dan Sekretaris Jenderal PPP.

"Undangannya sudah beredar, ditandatangani Ermalena sebagai Wakil Ketua Umum dan Arsul Sani sebagai Sekjen," kata Rudiman.


Salah satu agenda Mukernas PPP yang tertera dalam undangan itu ialah mengukuhkan Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa. Rudiman tak setuju dan menyebut akan melakukan perlawanan.

"Jadi besok itu Mukernas akan dibuka untuk mengukuhkan Suharso itu keliru alias melanggar. Melanggar AD/ART. Saya orang yang protes sampai kapan pun juga saya akan mengawal ini bahwa ini adalah pelanggaran besar," tegas Rudiman.


Saksikan juga video 'Kirim Sepucuk Surat ke PPP, Rommy Sampaikan Undur Diri':

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed