DetikNews
Kamis 14 Maret 2019, 13:38 WIB

Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Doakan Dapat Hidayah

Tsarina Maharani - detikNews
Bahar bin Smith Ancam Jokowi, TKN Doakan Dapat Hidayah Arsul Sani. (Foto: Dwi Andayani/detikcom)
FOKUS BERITA: Sidang Bahar bin Smith
Jakarta - Bahar bin Smith mengancam Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena merasa kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya tidak adil. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin mendoakan Bahar segera mendapatkan hidayah.

"Kita doakan semoga Habib Bahar mendapat hidayah Allah SWT berupa hikmah kesantunan bicara dan perilaku," kata Wakil Ketua TKN Arsul Sani kepada wartawan, Kamis (14/3/2019).



Arsul mengingatkan Bahar agar hati-hati berbicara. Politikus PPP itu mengatakan Bahar bisa terjerat kasus hukum lain jika tidak bisa menjaga lisan.

"Sebagai sesama warga bangsa kita perlu mengingatkan dia juga bahwa dia hidup di negara hukum, di mana perilaku dan ucapan juga ada turan hukumnya, sehingga kegagalan menjaga perilaku dan ucapannya bisa membawanya terjerembab masalah hukum yang lain," sebut Arsul.



Bahar bin Smith mengancam Presiden Jokowi. Terdakwa kasus penganiayaan itu menilai kasus yang saat ini dialaminya tidak adil.

"Sampaikan ke Jokowi, tunggu saya keluar!" ucap Bahar sambil berjalan usai mendengarkan tanggapan jaksa atas eksepsinya di gedung Arsip dam Perpustakaan, Jalan Seram, Kota Bandung, hari ini.

"Tunggu saya keluar dan rasakan pedasnya lidah saya," lanjut dia.


Saksikan juga video 'Ketegasan Hakim Kasus Habib Bahar Bikin Seisi Ruang Sidang Terdiam':

[Gambas:Video 20detik]


(tsa/idn)
FOKUS BERITA: Sidang Bahar bin Smith
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed