DetikNews
Selasa 12 Maret 2019, 19:12 WIB

Kondisi Masinis KRL Jakarta-Bogor yang Anjlok Membaik

Matius Alfons - detikNews
Kondisi Masinis KRL Jakarta-Bogor yang Anjlok Membaik Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia Eva Chairunisa (Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Kondisi Yakub Agung membaik setelah sempat syok saat KRL Jakarta-Bogor yang dikendalikannya anjlok. Yakub merupakan masinis KRL yang anjlok di Kebon Pedes, Bogor, pada Minggu, 10 Maret lalu.

"Kondisinya baik," ujar Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa kepada wartawan di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (12/3/2019).

Eva menyebut Yakub cukup banyak mengalami benturan saat kejadian. Saat ini Yakub, disebut Eva, masih berada di rumah sakit.




"Kita memang meminta agar pemeriksaan dilakukan, observasinya itu lengkap, ya seperti medical checkup. Tapi kondisinya baik. Masih di RS karena masih ada beberapa jadwal pemeriksaan," sebut Eva.

Pada saat kejadian, Yakub sempat pingsan meski tak lama kemudian siuman. Peristiwa itu sempat membuat perjalanan KRL dari Jakarta ke Bogor dan sebaliknya terganggu hingga Senin, 11 Maret 2019.
(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed