detikNews
Selasa 12 Maret 2019, 16:50 WIB

Polisi: Pria Tewas dari Lantai 3 PIM 2 Putus Asa karena Masalah Keluarga

Farih Maulana - detikNews
Polisi: Pria Tewas dari Lantai 3 PIM 2 Putus Asa karena Masalah Keluarga Foto: Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya (Farih Maulana-detikcom)
Jakarta - Polisi telah menghubungi keluarga AP, pria yang tewas usai loncat dari lantai 3 di Pondok Indah Mall 2, Kebayoran Baru, Jaksel. Dari keterangan saksi, polisi menduga korban bunuh diri karena depresi masalah keluarga.

"Kita akan mendalami juga kenapa dia melakukan itu. Sepertinya yang bersangkutan ada permasalahan internal keluarganya yang dituliskan dalam secarik kertas yang mana memang itu menyebabkan dia putus asa dan dia kita duga dia melompat karena ada permasalahan itu," jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya Ghalib kepada wartawan di kantornya, Jalan Wijaya II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Andi mengatakan, pihaknya telah menghubungi keluarga korban. Korban tercatat beralamat di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Dari pemeriksaan saksi-saksi dan rekaman CCTV di lokasi, korban diketahui datang ke mal seorang diri. Andi menegaskan bahwa korban bukan satpam mal.

"Sejauh ini dia sendiri ya, kita sudah menghubungi keluarganya dan hadir juga istrinya. Yang jelas dia bukan satpam setempat, dia pengunjung," lanjutnya.



Korban loncat dari lantai 3 PIM 2, pada Senin (11/3) kemarin. Korban sempat dilarikan ke RS Pondok Indah, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Dari hasil identifikasi, ditemukan beberapa carik kertas berisi pesan untuk istrinya. Dalam pesan yang ditulis tangan itu, diduga korban memiliki masalah dengan istrinya.

Dalam potongan kertas lainnya, korban menulis 'permintaan terakhir' yang tak dikabulkan oleh sang istri.

"Permintaan terakhirku tak pernah ibu kabulkan, padahal bagaimanapun aku telah memberikan 2 orang. Mereka tak sejelek wajahku," tulisnya.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed