DetikNews
Senin 11 Maret 2019, 16:06 WIB

Ari Lasso Tegaskan Tak Ambil Bagian di Konser 'Hadapi dengan Senyuman'

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Ari Lasso Tegaskan Tak Ambil Bagian di Konser Hadapi dengan Senyuman Foto: Ari Lasso (Rengga Sancaya)
Jakarta - Musikus Ari Lasso membuat klarifikasi mengenai kehadirannya di konser solidaritas untuk Ahmad Dhani yang semula dijadwalkan berlangsung semalam di Surabaya. Ari Lasso menegaskan dirinya tidak ikut ambil bagian dalam konser itu.

"Sehubungan pertanyaan bertubi tanpa henti dari fans Baladewa maupun teman2 di Surabaya dan sekitarnya yg menanyakan kehadiran saya dan Dewa19, sekali lagi saya klarifikasi dan konfirmasi bahwa sy tidak ambil bagian di konser yg diselenggarakan di Grandcity Surabaya malam ini," tulis Ari Lasso dalam unggahan di Instagram, seperti dilihat detikcom, Senin (11/3/2019).


Ari Lasso menepis kabar kalau dirinya sengaja batal hadir dalam konser yang akhirnya ditunda itu. Ari Lasso menyinggung soal klaim-klaim dari panitia.

Pelantun hits 'Hampa' itu memilih mengabaikan klaim-klaim dari panitia tentang kehadirannya di konser solidaritas untuk Ahmad Dhani. Dia memilih memaafkan saja.


"Bukan membatalkan hadir, tapi dari awal memang tidak terlibat. Perihal klaim2, poster yg sempat beredar, maupun statement2 panitia yg menyebut kehadiran saya, yaah maklumin saja.. maafkan saja..," tulis Ari Lasso.

Konser bertajuk 'Hadapi dengan Senyuman' itu dijadwalkan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB Minggu (10/3) malam kemarin. Konser ditunda lantaran masalah izin.



Simak Juga 'Konser untuk Dhani Batal Digelar, Begini Komentar Sandiaga':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed