Polisi Pastikan Perempuan L yang Bersama Andi Arief Bukan Caleg

Audrey Santoso - detikNews
Selasa, 05 Mar 2019 17:15 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal/Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Polisi menyatakan ada perempuan berinisial L bersama Andi Arief di kamar hotel di momen berdekatan dengan penggerebekan kasus narkoba. Namun polisi memastikan perempuan itu bukanlah caleg maupun politikus sebagai mana isu yang beredar di medsos.

"Ya betul inisial L tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu, ada yang sampaikan bahwa itu adalah caleg, ada politikus, tidak terkait sama sekali. Tidak terkait," ujar Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di kantornya, Jl Trunojoyo, Jaksel, Kamis (5/3/2019).

Bagaimana duduk perkara L dalam kasus narkoba Andi Arief ini juga masih misterius. Polisi masih mendalami apakah L ikut mengonsumsi atau hanya menemani Andi Arief.

"Masih didalami," ujar Iqbal.



Terkait dengan penangkapan Andi Arief ini, Caleg Nasdem Livy Andriyani memberikan klarifikasi bahwa yang ditangkap bersama Andi Arief bukanlah dirinya. Dia memberikan klarifikasi setelah adanya gambar yang mengaitkan dirinya dengan perempuan yang diduga ada di dalam kamar Andi Arief.

"Dengan ini saya, Livy Andriany, caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3). Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu," ujar Livy.


Tonton juga video Video Livy di Semarang, Penegasan Tak Berada di Kamar Andi Arief:

[Gambas:Video 20detik]

(aud/fjp)