Kakak Andi Arief Belum Bisa Menjenguk

Farih Maulana Sidik - detikNews
Selasa, 05 Mar 2019 15:10 WIB
Andi Arief (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Kakak Andi Arief, Nelly, datang menjenguk di gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Tapi Nelly mengaku belum bisa bertemu dengan Andi Arief.

"Belum bisa ada tanggapan, saya juga belum bisa bertemu," kata Nelly di gedung Ditipid Narkoba Bareskrim, Jl MT Haryono, Jakarta Timur, Selasa (5/3/2019).

Nelly mengaku datang seorang diri untuk memastikan Andi Arief benar berada di Ditipid Narkoba Bareskrim.






Kakak Andi Arief, Nelly, di gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Jl MT Haryono, Jaktim, Selasa (5/3/2019)Kakak Andi Arief, Nelly, di gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Jl MT Haryono, Jaktim, Selasa (5/3/2019). (Farih Maulana/detikcom)




"Saya datang cuma mau memastikan Andi ada nggak di BNN karena menurut kita cuma tahu dari media, jadi kita nggak tahu apa-apa. Sudah gitu aja," ujar Nelly.

Andi Arief disebut sudah mulai menjalani asesmen oleh tim dokter BNN. Asesmen ini untuk mengetahui tingkat kecanduan Andi Arief terhadap narkotika.

Andi Arief ditangkap di kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (13/3). Dipastikan polisi, sebagai pengguna yang ditangkap tanpa ditemukan barang bukti, Andi Arief akan direhabilitasi.






Saksikan juga video 'Proses Asesmen Masih Berjalan, Rehabilitasi Andi Arief Belum Ditentukan':

[Gambas:Video 20detik]

(fdn/fdn)