DetikNews
Kamis 21 Februari 2019, 21:23 WIB

Susul Titiek dan HNW, Amien Rais Hadir di Munajat 212 di Monas

Arief Ikhsanudin - detikNews
Susul Titiek dan HNW, Amien Rais Hadir di Munajat 212 di Monas Amien Rais tiba di lokasi Munajat 212 di Monas. (Arief/detikcom)
Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais juga datang ke acara zikir dan doa Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat. Dia langsung bergabung di panggung utama.

Pantauan detikcom, Amien Rais tiba di kawasan Monas, Kamis (21/2/2019), sekitar pukul 21.00 WIB. Amien berjalan kaki dari arah pintu Monas Patung Kuda menuju panggung utama.


Amien mengenakan baju koko warna putih dan peci warna hitam. Kehadirannya mendapat pengawalan dari sejumlah anggota ormas Laskar Pembela Islam (LPI).

Amien Rais tiba di lokasi Munajat 212 di MonasAmien Rais tiba di lokasi Munajat 212 di Monas. (Arief/detikcom)

"Buka jalan, buka jalan," ujar anggota Laskar LPI membantu membuka jalan saat Amien melewati massa. Amien langsung naik ke panggung utama bergabung dengan para tokoh dan ulama.


Sebelumnya, di lokasi juga hadir Titiek Soeharto. Selain itu, hadir pula Ketua MPR Zulkifli Hasan; Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid; Neno Warisman; dan Sekjen Forum Ulama Indonesia (FUI) Muhammad Al-Khaththath.
(hri/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed