DetikNews
Rabu 20 Februari 2019, 14:25 WIB

Slamet Ma'arif Anggap Wajar Munajat 212 Dikaitkan dengan Politik

Zunita Putri - detikNews
Slamet Maarif Anggap Wajar Munajat 212 Dikaitkan dengan Politik Slamet Maarif (Ahmad Bil Wahid/detikcom)
Jakarta - Ketum PA 212 Slamet Ma'arif memastikan akan hadir di acara Munajat 212. Pria yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga ini menganggap wajar apabila ada pihak yang menganggap acara tersebut politis.

"Kalau disebut kegiatan politik kan ini dekat sama politik ya wajar saja dikaitkan," ujar Slamet di kantor PAN, Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).



Slamet mengatakan pimpinan partai diundang dalam munajat ini. Oleh karena itu, menurut Slamet, wajar acara itu dikaitkan dengan politik.

"Pimpinan partai diundang," tutur Slamet.



Slamet sendiri memastikan akan hadir dalam Munajat 212.

"Kemudian Kamis malam Jumat doa, saya akan hadir di malam munajat duduk dengan kiai, ulama-ulama untuk berdoa bersama," katanya.

Sebelumnya, Habib Rizieq Syihab mengajak umat Islam meramaikan Monas dalam acara Malam Munajat 212. Acara tersebut akan digelar pada Kamis (21/2) nanti.

Rizieq menyampaikan hal itu lewat video yang diunggah di YouTube kanal FRONT TV. Video tersebut diunggah pada Rabu (13/2).

Dia mengatakan acara akan dimulai dengan salat Magrib berjemaah. Rizieq mengatakan acara ini digelar Lembaga Dakwah FPI yang bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI dan majelis-majelis taklim se-Jabodetabek.

"Di kota suci Mekah Almukaromah, kita bersama-sama menyerukan kepada seluruh umat Islam, kepada seluruh muslimin-muslimah, kepada seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersama-sama untuk mensukseskan acara Malam Munajat 212 yang insyaallah akan digelar pada hari Kamis, malam Jumat, yaitu pada tanggal 21 Februari 2019," kata Rizieq dalam video seperti dilihat, Sabtu (16/2).



Simak Juga 'Slamet Ma'arif Bantah Dirinya Mangkir dari Panggilan Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed